BOLMUT,- “Usaha Tak Pernah Mengkhianati Hasil”. Pepatah tersebut sangat cocok disematkan kepada Pj Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena. Atas kerja keras dan pantang menyerah selama sepekan terakhir melakukan lobi-lobi ke pemerintah pusat, Sirajudin berhasil membawa 1 unit mobil tangki air dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Dirjen Cipta Karya lewat Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sulawesi Utara.

Bantuan itu diserahkan oleh Kepala BPPW Sulawesi Utara Adji Krisbandono kepada Pj Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena.

“Dari Jakarta langsung singgah di Balai Sarana Pemukiman Wilayah. Minta oto tangki air, alhamdulillah dapat 1 unit langsung dibawa ke Bolmut,” kata Sirajudin.

Bantuan tersebut menurutnya sangat berarti untuk menopang kemajuan daerah. “Kedepan mudah-mudahan banyak lagi bantuan yang akan diterima. Jadi sangat diperlukan dukungan doa dari masyarakat untuk pemerintah daerah,” ujarnya.

Kepala BPPW Sulawesi Utara Adji Krisbandono berharap bantuan yang diberikan dapatmembantu masyarakat Bolaang Mongondow Utara dalam menghadapi bencana kekeringan yang terjadi di beberapa wilayah. (*)