BOLMUT,- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena SE MEc Dev diwakili Kepala Bagian Organisasi, Supriadi Goma, SPd.I, membuka secara resmi Bimbingan Teknis Penginputan Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja Pada Aplikasi Anjababk-Simona Kemendagri bagi Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, bertempat di Hotel Quality Manado, Rabu (8/11).

“Pemerintah Bolaang Mongondow Utara sangat mendukung hadirnya Aplikasi Anjababk-Simona Kemendagri sebagai alat bantu yang lebih Efektif dalam pengelolaan Analisis Jabatan dan Analisis beban kerja di Kabupaten Bolmut,” kata Supriadi.

Kebijakan pemberian tambahan penghasilan bagi pegawai ASN diambil sebagai bentuk Apresiasi atas kinerja dan Dedikasi dari Pegawai ASN dalam menunjang segala proses penyelenggaraan Pemerintahan, Pelaksanaan pembangunan, dan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Bolmut.

“Oleh karena itu kami berharap kepada seluruh Peserta untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. Dan juga kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Narasumber dari Biro Organisasi dan Tatalaksana Sekretariat Jendral Kementerian Dalam Negeri, yang sudah berkenan Hadir memenuhi undangan Pemerintah Daerah Bolmut,” kata Supriadi.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh, Narasumber dari Biro Organisasi dan Tatalaksana Sekretariat Jendral Kementerian Dalam Negeri, Inspektur Daerah/mewakili, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan sumber daya Manusia/mewakili, Kepala badan pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah/mewakili, Kepala Badan Perencanaan, Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Bolmut/mewakili, Kepala Bagian Hukum/mewakili, serta pesrta Bimbingan Teknis. (*)