BOLMUT,- Minggu (19/11), Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena (SJL) mengikuti kegiatan Car Free Day di Jakarta bersama Kepala Dinas Lingkungan Hidup Hidayat Panigoro, Asisten II Nazarudin Maloho, dan Kabag Ekonomi Saeroji.

SJL jalan kaki dan joging bersama tim dari Jalan Sinar Mas Plaza menuju Bundaran Hotel Indonesia. Suasana sangat lengang sebab, hanya pejalan kaki dan pesepeda saja yang diperkenankan melintas di jalur tersebut.

Menurut SJL kegiatan seperti sangat penting dilakukan oleh masyarakat dan jajaran pemerintah di Kabupaten Bolaangongondow Utara untuk menjaga pola hidup tetap sehat dan bugar.

“Kita harus intens melakukan kegiatan olahraga seperti ini, agar dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan tetap sehat dan dan optimal. Jadi saya mengajak seluruh masyarakat dan ASN di daerah untuk rajin berolahraga,”katanya.

Di Bolmut kata SJL, kedepan akan lebih diintenskan kegiatan Car Free Day maupun olahraga lainnya, untuk membentuk generasi yang sehat dan kuat dalam membangun daerah. (*)