Tomohon,- Perayaan ibadah Natal di Kota Tomohon berlangsung aman dan damai serta penuh sukacita iman. Tahun baru 2024 pun segera disambut masyarakat.

Dimana, situasi ini berbeda dengan tahun-tahun yang lalu. Pasalnya, perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) kali ini berpapasan dengan tahapan kampanye Pemilu 2024.

Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu SIK MM, pun terus mengingatkan masyarakat supaya tetap menjaga situasi yang aman di wilayah hukum Polres Tomohon.

“Kami berharap, agar dalam menyambut perayaan Tahun Baru 1 Januari 2024, untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Silahkan merayakannya dengan penuh kegembiraan, tapi tetap mematuhi aturan yang ada,” ucap Lerry, Sabtu (30/12/2023).

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Tomohon, yang sudah bersama-sama menjaga Kamtibmas pada saat perayaan Natal 25 Desember 2023.

“Terima kasih, perayaan Natal boleh berjalan aman, damai dan kondusif. Tentunya kita semua berharap, semoga pada saat perayaan tahun baru, situasi akan tetap aman dan damai,” ungkapnya.

Dukungan dan peran aktif dari semua pihak, kata dia, sangat dibutuhkan. “Itu sangat kami harapkan agar situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif bisa terwujud di wilayah hukum Polres Tomohon,” pungkas Lerry Tutu.