BOLMUT,- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dibawah pimpinan Penjabat Bupati Sirajudin Lasena, terus berbenah dan memberikan layanan optimal untuk masyarakat.

Terkini, pemerintah daerah telah membuka layanan Wifi gratis untuk masyarakat di Lapangan Kembar Boroko (LKB), Kecamatan Kaidipang. Ratusan masyarakat setiap hari sejak digelar Ramadhan Fair selalu hadir memadati LKB saat berbuka puasa, dan bisa mengakses internet gratis yang disediakan oleh pemerintah daerah melalui Dinas Kominfo Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dengan mudah.

“Layanan internet gratis yang disediakan pemerintah daerah ini, sangat membantu masyarakat terutama kami sebagai pelajar untuk mengakses informasi bermutu demi peningkatan kualitas sumber daya manusia di daerah,” kata Noel, warga Desa Boroko.

Noel, siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara adalah satu diantara banyak pelajar yang mulai menggunakan internet gratis yang disediakan pemerintah daerah. Banyak informasi berkaitan dengan pendidikan yang bisa diakses secara cepat.

“Saya berharap layanan internet gratis ini bisa dipertahankan dan diperbanyak titik layanannya, agar kedepan semakin banyak masyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang bisa merasakan manfaat positifnya,” katanya.

Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena berharap, masyarakat dapat memanfaatkan layanan internet gratis dengan baik, demi peningkatan perekonomian masyarakat.

“Kedepan pemerintah daerah akan mengembangkan layanan internet gratis ini sehingga semakin banyak masyarakat yang mampu merasakan manfaatnya. Gunakan layanan ini dengan bijak, sebab ini adalah persembahan Pemda untuk memenuhi kebutuhan publik,” ujarnya. (*)