BOLMUT,- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev melaunching Gebyar Pasar Senggol di Lapangan Kembar Boroko, Selasa (1/4).

Gebyar Pasar Senggol perdana di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang digelar oleh pemerintah daerah bekerjasama dengan Asosiasi Pedagang kabupaten disambut sangat antusias oleh masyarakat.

“Kami sudah lama menantikan hadirnya pasar seperti ini di Bolmut. Bersyukur hari ini bisa dibuka dan bisa dinikmati masyarakat demi meningkatkan perekonomian di daerah,” kata Mardan, Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Bolmut.

Sirajudin Lasena, Penjabat Bupati Bolmut mengatakan Pasar Senggol hadir, semata mata untuk menjawab keinginan masyarakat. “Pemerintah menjawab keinginan dan kebutuhan masyarakat. Jadi, dengan adanya pasar senggol ini, masyarakat tidak perlu lagi keluar daerah untuk berbelanja kebutuhan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri,” katanya.

Sirajudin berharap, dengan dibukanya Pasar Senggol perdana di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, diharapkan dapat meningkatkan perputaran ekonomi lokal.

Usai pembukaan Pj Bupati didampingi Sekretaris Daerah dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS, para Asisten, Staf khusus bupati, pimpinan OPD dan Ketua Asosiasi Pedagang meninjau langsung lapak-lapak para pedagang. (*)