BOLMUT,- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Dr Sirajudin Lasena SE MEc Dev melakukan gerak cepat untuk menata birokrasi di daerah. Pada Kamis (27/6) di ruang rapat Bupati, Sirajudin mengangkat Dr Abdul Nazarudin Maloho,S.Pd., M.Si, sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kabupaten Bolmut, dan Masita Humokor, SE., sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bolmut.

Pengangkatan Maloho sebagai Plh Sekda dan Humokor sebagai Plt Kadispora Bolmut ditandai dengan penyerahan surat perintah pelaksana pada masing-masing jabatan tersebut oleh Penjabat Bupati Dr Sirajudin Lasena.

Maloho menjadi Plh Sekda Bolmut untuk sementara waktu menggantikan dr Jusnan Mokoginta yang telah diangkat menjadi Penjabat Bupati Bolaang Mongondow belum lama ini.

“Mudah-mudahan pejabat yang telah diangkat ini dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya demi kemajuan masyarakat Bolmut kedepan,” kata Sirajudin.

Maloho mengaku sangat berterima kasih kepada Penjabat Bupati Bolmut Dr Sirajudin Lasena, sebab bisa dipercayakan memangku jabatan Plh Sekda Bolmut. “Amanah yang diberikan ini akan saya laksanakan dengan penuh tanggungjawab demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Bolmut,” tegasnya.

Turut Hadir dalam kegiatan ini, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Staf Ahli Bupati, serta Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah. (*)