TOMOHON,- Komitmen mantan Pebulutangkis Dunia Greysia Polii untuk membangun kampung halamannya Kota Tomohon, Sulawesi Utara, terus dijalankan.

Terbukti, usai sukses membantu masyarakat miliki hunian di Grazia Residence 1, kini Komisaris PT. Garda Bangun Sejahtera tersebut mulai membangun Grazia Residence 2.

Perumahan dengan kualitas terbaik di Kota Tomohon, bahkan Sulawesi Utara itu pun dilauncing, Sabtu (8/6/2024).

Berbeda dengan Grazia 1, perumahan ke dua ini terletak di Kelurahan Tumatangtang, Lingkungan 8, Kecamatan Tomohon selatan.

Saat Launching, Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, yang diwakili Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Tomohon, Joice Taroreh ST M.Si, mengatakan, Pemeritah Kota terus mendukung pembangunan Grazia Residence.

“Kami berharap, Grazia Residence akan membawa nuansa baru dalam proses pembangunan di Tomohon. Yang pasti, untuk kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Sementara, Greysia saat sambutan mengatakan bahwa jiwa nasionalis terus tertanam dalam dirinya. Itu sebabnya, lanjut dia, jiwa untuk membangun termasuk di kampung halamannya terus dilakukan.

“Semenjak memulai bisnis ini di Grazia Residence 1, begitu banyak tantangan yang kita lewati. Karena awalnya kami belum pernah melakukannya,” beber Greys.

Namun, katanya, ia bersyukur mulai pembangunan Grazia 1 hingga Grazia 2 dimulai, dirinya bersama suami Felix Djimin dan pengelola lainnya terus bertekat dan berpegang pada komitmen membantu masyarakat Tomohon.

“Semoga kehadiran Grazia Residence 2 ini dapat membantu masyarakat yang belum memiliki hunian,” pungkasnya.

Sementara, direkrut PT. Garda Bangun Sejahtera, Felix Djimin menambahkan, pihaknya terus memperhatikan kualitas bangunan.

“Soal kualitas, coba di tanya ke masyarakat yang sudah memiliki rumah di Grazia 1. Yang pasti kita sangat memperhatikannya,” ucap Felix.

Di sisi lain, Durektur Operasional PT. Garda Bangun Sejahtera, Adi Sucipto menambahkan, Grazia Residence 2 memang berbeda dengan Grazia 1.

“Sangat bedah, lokasinya ajah yah. Grazia Residence 2 sangat strategis. Kualitasnya juga pasti sangat baik,” bebernnya.

Diketahui, untuk pembangunan Grazia Residence 2 ada total 200 unit rumah subsidi dan 20 rumah komersil. Untuk lebih lengkapnya, silahkan hubungi kontak Adi di Tlp/WA: 081329008777

Tampak hadir, Kapolsek Tomohon Selatan, Camat Tomohon Selatan, Lurah Tumatangtang serta undangan lainnya.