Gambar Tomohon

BOLMUT,- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Dr. Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev., menerima kunjungan kerja Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulut, dr. Rinny Tamuntuan, Rabu (24/7/2024).

Kunjungan Rinny tersebut sekaligus menyerahkan bantuan sandang pangan untuk korban bencana Angin Puting Beliung di Desa Solo Kecamatan Kaidipang, 

Sirajudin mengatakan, tidak semua ujian yang diberikan Tuhan tidak ada manfaatnya termasuk bencana, oleh karena itu jadikan bencana ini sebagai bahan koreksi untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Sang Pencipta dengan saling silahturahmi. 

“Terima kasih atas perhatian dan bantuan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara kepada masyarakat Bolaang Mongondow Utara yang tertimpa musibah. Bantuan ini pasti akan sangat bermanfaat untuk masyarakat dalam meringankan beban yang ada,” ujar Sirajudin.

Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulut dr Ronny Tamuntuan mengungkapkan, bahwa apa yang sudah terjadi harus disyukuri, tidak boleh berduka cita atas kejadian ini.

“Kita semua tidak menginginkan bencana ini terjadi namun apabila sudah terjadi maka kita harus syukuri,” jelasnya.

Pemerintah provinsi kata dia, selalu memberikan perhatian kepada warga masyarakat yang masuk dalam wilayah Provinsi Sulut dan khusus saat ini wilayah Bolmut tepatnya di Desa Solo.

“Apa yang kami bawa hari ini sebagian besar miungkin tidak sesuai dengan harapan bapak ibu, tapi ini dapat membantu sedikit kekurangan yang ada untuk bapak ibu, semoga kita tidak selalu berjumpa dalam keadaan seperti ini,” tuturnya.

Turut hadir Camat Kaidipang, Staf Khusus Bupati, Pimpinan OPD, Jajaran Dinsos Provinsi Sulut, Sangadi dan masyarakat.

Gambar Tomohon