BOLMUT,- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Dr. Sirajudin Lasena, SE,M.Ec.Dev memimpin rapat pesiapan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-79 tingkat kabupaten bertempat di ruang rapat Bupati, Rabu (31/7).

Dalam rapat tersebut, dibacakan susunan panitia yang akan bertanggung jawab atas rangkaian acara, dimana Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Rachmat R. Pontoh, SH, M.Si ditunjuk sebagai ketua panitia.

Pj Bupati Bolmut menyampaikan agenda perayaan HUT RI ke-79 meliputi upacara, resepsi kenegaraan, serta berbagai kegiatan olahraga dan hiburan dengan melibatkan masyarakat. 

Lebih lanjut dikatakan, pencanangan seluruh kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI di tingkat kabupaten akan dilaksanakan pada hari Jumat (02 Agustus) di Lapangan Kembar Boroko, diawali dengan jalan sehat yang diikuti oleh seluruh ASN, para siswa dan seluruh sangadi dan aparat desa.

Turut hadir, Pj. Sekretaris Daerah Dr. Hi. Abdul Nazarudin Maloho, S.Pd, M.Si, para asisten, staf ahli Bupati, Pimpinan OPD, dan para Camat.