BOLMUT,- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Dr Sirajudin Lasena SE MEc Dev diwakili Penjabat Sekretaris Daerah Dr Hi Abdul Nazarudin Maloho, S.Pd. M.Si., menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Penerimaan Pendaftaran dan Pemeriksaan Kesehatan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara dalam Pemilihan Serentak Nasional Tahun 2024 bersama FORKOPIMDA, di Cafe dan Resto Coconut Beach, Sabtu (24/8).

Maloho mengatakan, pentingnya persiapan yang matang dan profesional dalam proses seleksi pasangan calon pemimpin daerah. “Mari kita sama – sama menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan pilkada di Bolmut tahun ini,” ujarnya.

Maloho menegaskan, pemerintah daerah akan menjaga dan menegakkan prinsip netralitas pegawai ASN di instansi masing-masing dalam fungsi pelayanan publik baik sebelum, selama maupun sesudah pelaksanaan pilkada tahun ini.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Ketua KPU Bolmut, Kapolres Bolmut/mewakili, Kejaksaan Negeri Bolmut/mewakili, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah/mewakili, Kepala divisi Teknis Penyelenggara Pemilu KPU Bolmut.