Gambar Tomohon

BOLMUT,- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Darwin Muksin diwakili Penjabat Sekretaris Daerah Kab. Bolmut Dr. Abdul Nazarudin Maloho, S.Pd, M.Si., Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 12 Rabiul Awal 1446 Hijriah/2024 Masehi, di Mesjid Al-Iman Desa Soligir, Selasa (24/9).

Dalam sambutan Penjabat Bupati Bolmut yang di sampaikan Pj Sekretaris Daerah mengatakan bahwa kita berkumpul di tempat ini dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, pada hakekatnya adalah sebagai bentuk penghormatan kepada Nabi Muhammad SAW, dan sebagai bahan evaluasi untuk mencontohi meneladani dan mengamalkan sifat–sifat dan kelakuannya dalam kehidupan sehari–hari terutama karena tantangan terbesar kita kedepannya adalah akhlak.

Selanjutnya kami pemerintah mengimbau seluruh masyarakat agar senantiasa memelihara, menjaga dan meningkatkan kerukunan dan semangat saling menghargai. Mari terus berusaha mengokohkan kebersamaan dan menjaga ketenangan serta keamanan.’ujar Pj Sekda.

Kegiatan tersebut di akhiri dengan Lelang Untuk pembangunan Mesjid Al-Iman desa Soligir yang di ikuti oleh Pemerintah, Anggota DPRD, Pimpinan OPD, Serta seluruh masyarakat dan tamu undangan yang hadir.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Para Anggota DPRD kab. Bolmut, Staf Khusus Bupati, Pimpinan OPD, Plt. Camat Kaidipang, Para sangadi, Serta Masyarakat.

Gambar Tomohon