Bitung,- Jabatan Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bitung berganti. Sebelumnya dijabat Ivan Roring SH MH, kini dijabat Zulhia Manise SH.

Pergantian jabatan itu, berdasarkan putusan Jaksa Agung Republik Indonesia nomor KEP-1V-11752/C4/08/2024, tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan struktural, Kejaksaan Republik indonesia.

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kasi Pidsus itu pun sudah digelar, Senin (15/10/2024), di Aula Kejaksaan Negeri Bitung.

“Saya berpesan, untuk selalu menjaga nama baik kejaksaan dalam menjalankan tugas. Tingkatkan etos kerja, serta bangun kolaborasi yang baik di lingkungan Kejari Bitung,” ucap Kajari Bitung Dr. Yadyn SH MH saat melantik Zulhia Manise.

Selanjutnya, ia mengucapkan terimakasih kepada Ivan Roring SH MH dan ibu Merry C Rondonuwu SH, atas dedikasinya selama Bertugas di Kejaksaan Negeri Bitung.

“Semoga sukses di tempat yang baru dan sukses selalu dalam pekerjaan,” ujarnya.

Sementara, Ivan Roring saat di wawancarai awak media menyampaikan terima kasih banyak untuk rekan-rekan media, yang sudah membantu dalam pemberitaan selama ia bertugas di Kejaksaan Bitung sebagai Kasi Pidsus.

“Mulai pengungkapan kasus yang sudah lama ikrah, kasus-kasus perjalanan dinas DPRD Bitung, navigasi yang saat ini masih sementara proses. Saya titip kasi pidsus yang baru ke rekan rekan media untuk dapat berkolaborasi dalam pemberitaan,” pungkasnya.