Wisata  

Dari Narwastu Hills, Nikmati Keindahan 1 Kota Tomohon

Dari Narwastu Hills, Nikmat Keindahan Kota Tomohon
Narwastu Hills Tomohon, wisata baru di Sulawesi Utara

WISATA, – Satu lagi tempat wisata hadir di Kota Tomohon, Sulawesi Utara. Narwastu Hills, tempat wisata baru di kota sejuk Tomohon.

Narwastu Hills adalah wisata baru di Kota Tomohon, yang saat ini sementara populer dan dikunjungi ribuan wisatawan lokal maupun internasional.

Terletak di puncak Wawo, Kelurahan Matani Tiga, Kecamatan Tomohon Tengah, dan hanya sekitar 3 kilometer dari Pusat Kota Tomohon, membuat Narwastu Hills menjadi sasaran utama untuk di kunjungi.

Keindahan

Namun, bukan itu yang menjadikan tempat wisata baru di Kota Religius ini banjir pengunjung. Ternyata keindahan tempat ini patut kamu nikmati.

Sebab, tanpa merubah alam, tempat ini memang natural mempertontonkan keindahan kota di bawah kaki Gunung Lokon tersebut.

Kamu bisa menikmati keindahan Gunung Lokon, Bukit dan Pantai Amurang. Pengunjung juga bisa menikmati waktu, di mana matahari menghilang di bawah garis cakrawala di sebelah barat, sambil bisa meneguk secangkir kopi hangat.

Pemandangan di Narwastu Hills Tomohon, Puncak Wawo

Destinasi wisata di Tomohon ini dibuka Tahun 2021 lalu. Sejak diresmikan, tempat wisata di Tomohon ini ramai dikunjungi. Ada ratusan pengunjung perhari hingga saat ini.

Jika ingin memanjakan mata anda untuk menikmati keindahan alam bersama keluarga, teman ataupun orang yang kamu cintai, coba datang ke puncak Narwastu Hills.

Betapa tidak, daerah pegunungan indah yang dimiliki Kota Tomohon tersebut, nampak jelas dari tempat wisata yang saat ini.

Narwastu Hills adalah sebuah karya dari pasangan suami-istri (Pasutri) berdarah asli Tomohon. Mereka terinspirasi dari pulau seribu pura yakni Pulau Bali.

Wisata Perpaduan Tomohon-Bali

Pasutri pemilik puncak Narwastu, berbulan-bulan berkunjung ke Bali. Mereka kembali untuk mempercantik wajah tanah kelahirannya itu.

“Semua karena penyertaan Tuhan, sehingga hati kami tergerak untuk memperindah alam ciptaanNya di Kota Tomohon,” ucap owner Narwastu Hills, Rabu (23/06/2021).

Wisata karya warga asli Tomohon ini, merupakan ikon wisata di Tomohon yang memanjakan mata pengunjung, dengan paduan Gunung Lokon serta pemandangan pantai Amurang, terlihat sangat jelas dari puncak Narwastu.

Di tempat ini juga, pengunjung bisa menikmati live musik, sambil juga menikmati berbagai menu makanan. Sebab, tempat wisata yang satu ini punya cafe.

Menu makanannya enak-enak, karena ditangani chef yang profesional. Ada berbagai menu makanan enak pokoknya. Yang pasti Halal.

Dijamin, kalian tidak akan kecewa mengunjungi tempat wisata yang saat ini sangat ramai dikunjungi. Baik wisatawan lokal maupun internasional.

Tempat parkir yang luas juga sangat menunjang tempat wisata di Tomohon ini. Ratusan kendaraan bisa terparkir aman di tempat wisata ini. Sehingga pengunjung tak perlu bingung mencari parkiran.

“Keamanan pengunjung adalah tujuan utama kami. Untuk itu kami tak henti-hentinya berpatroli di setiap sudut Narwastu untuk memastikan pengunjung aman,” jelas Andry, manajer Narwastu Hills.

Namun, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, pengelola tak mengizinkan pengunjung yang tidak menggunakan masker masuk di tempat itu.

Setiap pengunjung harus menggunakan Alat Pelindung Diri (APD), supaya terhindar dari penyebaran virus Corona, yang kini masih menghantui rakyat Indonesia.

Harus mematuhi mematuhi protokol kesehatan saat mengunjungi tempat wisata di Tomohon ini.

“Kami tak henti-hentinya mengingatkan kepada pengunjung untuk tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Supaya semuanya sehat,” ucap Andry.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket terbaru Narwastu Hills hanya 25.000/orang. Untuk dapat masuk di tempat yang indah di Kota Tomohon ini, tak perlu takut kantong anda terkuras kan.

Jika kamu membawa anak di bawah umur 5 Tahun, kamu tak perlu membayar tiket untuk anak anda. Sebab, balita digratiskan di tempat ini.

Tiket juga kamu bisa tukar dengan minuman. Bisa dipilih antara, kopi/ kopi susu/ teh/ dan atau air mineral. Tergantung selera anda!

Parkiran

Untuk anda yang ingin berkunjung di Narwastu, tidak pelu takut dengan kenyamanan kendaraan anda.

Sebab, parkiran Narwastu Hills cukup luas dan aman untuk kendaraan baik roda empat maupun roda dua.

Jika ingin berkunjung ke Narwastu Hills, waktu buka tempat wisata di Tomohon ini yakni, Senin-Sabtu, dimulai 10.00-21.00 (close order Pukul 20.00).

Kemudian Minggu, dibuka 12.00- 21.00 (close order pada pukul 20.00).

Datang dan nikmati keindahan Kota Tomohon dari puncak Narwastu Hills bersama keluarga, teman-teman, atau dengan orang yang kamu cintai.

Tempat ini sangat romantis loh. Cocok banget untuk pasangan kekasih yang lagi kasmaran.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *