Panitia HUT Jemaat GMIM Maranatha Paslaten Gelar Berbagai Lomba

Panitia HUT Jemaat GMIM Maranatha Paslaten Gelar Berbagai Lomba
Tampak, Ketua Panitia HUT Jemaat GMIM Maranatha, Novi Politon foto bersama anggota jemaat

TOMOHON, – Guna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Jemaat Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) Maranatha Paslaten ke 74, yang jatuh pada 16 Oktober mendatang, panitia menggelar berbagai perlombaan.

Adapun rangkaian kegiatan ini dibuka dengan Ibadah Syukur yang dipimpin Ketua BPMJ Pdt Silvana Kaunang Tuwaidan MTeol, pada Minggu (28/8/2022).

Ketua Panitia Pelaksana Pnt Novi Politon menuturkan, kegiatan lomba dan seni dalam rangka HUT ke 74 tahun GMIM Maranatha antara lain, lomba kereta balon, ketangkasan hulahoop, dansa balon dan lari kelereng.

“Untuk pembukaan kegiatan akan digelar setiap minggu awal bulan September. Seperti lomba lintas alam, bintang vokalia, busana gereja, serta baca mazmur,” tutur Politon.

Dia pun berharap, seluruh jemaat GMIM Maranatha Paslaten dapat menopang dan berpartisipasi dalam kegiatan HUT ke 74 ini.

“Mari kita sama-sama mendoakan agar seluruh kegiatan ini terselenggara dengan segala baik hingga pada acara puncak ibadah syukur pada tanggal 16 Oktober mendatang,” harapnya.

Diketahui, usai ibadah pembukaan kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pawai yang diikuti oleh kolom 1 sampai dengan kolom 27 Jemaat GMIM Maranatha Paslaten.