TOMOHON, liputankawanua.com – Meski jabatannya sebagai orang nomor satu di Kota Tomohon, namun Wali Kota Jimmy F Eman tetap menaati imbauan yang disampaikan oleh pihak gereja.

Dalam hal ini imbauan dari Sinode GMIM, ditengah pandemi Virus Corona atau Covid-19. Yakni, melakukan ibadah Hari Minggu di rumah masing-masing. Eman bersama keluarga besar Eman-Mokoginta pun melakukan ibadah di Kediaman Keluarga, bertempat di Kelurahan Paslaten Satu, Kecamatan Tomohon Timur (Tomtim), Minggu (22/3) 2020.

Ibadah tersebut, dipimpin langsung oleh Kepala Keluarga Penatua Jimmy F Eman dan diikuti oleh sejumlah anggota keluarga. Kesempatan itu, Eman mengatakan sebagai pemerintah juga mendukung penuh upaya gereja dalam memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Antara lain, mengikuti imbauan gereja untuk melaksanakan ibadah keluarga di rumah masing-masing. “Sebagai warga gereja saya bersama keluarga Eman-Mokoginta telah mengikuti imbauan gereja untuk melaksanakan ibadah Hari Minggu di rumah,” tuturnya.

Peliput: Terry Wagiu