MINAHASA – Anita Maleke resmi menerima SK Bupati Minahasa Royke Octavian Roring menjadi staf khusus Bupati Minahasa bidang ekonomi dan UKM.

Selain Maleke, pada penyerahan SK yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Minahasa, Senin (17/5/23) itu, Bima Koloay juga menerima SK sebagai staf khusus Bupati di bidang yang sama.

Beberapa tugas staf khusus yang baru seperti disebutkan dalam surat keputusan yaitu mengkoordinasikan, mensinergikan dan memberikan saran, masukan pertimbangan dan rekomendasi dalam pemecahan masalah, perumusan analisa dan kebijakan secara konseptual bidang ekonomi dan UKM kepada Bupati.

Bupati Minahasa meminta kepada kedua staf khusus yang baru menerima SK bisa memberikan dampak perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Minahasa kedepan.

“Semoga kedua staf khusus yang menerima SK ini dapat membawa perubahan bagi Kabupaten Minahasa kedepan,” harap Bupati.

Roring juga berharap kedua staf khusus ini dapat menjalin kerjasama dengan OPD Pemkab Minahasa untuk memperkuat program percepatan pembangunan.

“Kami minta seluruh instansi mampu berkolaborasi dan bekerjasama agar cepat mengejar percepatan pembangunan dan sisi lain demi kemajuan Kabupaten Minahasa ini,” katanya.

Dalam penyerahan SK, turut disaksikan Sekretaris Daerah kabupaten Minahasa Lynda Watania beserta jajaran Pemkab Minahasa.