Tentunya, kata dia, dengan situasi alam yang ada saat ini, pihaknya berharap kegiatan penghijauan yang dilaksanakan Polres Tomohon boleh bermanfaat. “Terutama dalam memelihara alam yang ada, khususnya yang ada di Tomohon,” ucapnya.

Lerry berterimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Tomohon Timur, Camat Tomohon Timur Wistje Oroh S.Pd MAP dan Lurah Rurukan Berty Petrus Apouw, S.Pd., M.M, bersama perangkat, yang sudah ambil bagian dan mensukseskan pelaksanaan kegiatan penanaman pohon hari ini.

“Sekali lagi, semoga kegiatan hari ini dapat bermanfaat, khususnya untuk kelestarian alam yang ada di sekita hutan lindung Gunung Mahawu,” pungkas Lerry.

Diketahui, ada berbagai jenis pohon yang ditanam oleh Polres Tomohon. Jenis pohon yang ditanam yakni, Kayu cempaka 200 pohon, Kayu mahoni 200 pohon, Bunga tabebuya/sakura warna merah 200 pohon, Bunga tabebuya/sakura warna putih 200 pohon, Kayu nantu 100 pohon, Buah alpokat 100 pohon, Buah matoa 150 pohon, Buah durian 200 pohon.

Hadir, Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ny. Fanny Lerry, Waka Polres Kompol Parura Amping, S.Th, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ny. Yenly Nohfri beserta jajaran Polres Tomohon lainnya.

Hadir juga, Camat Tomohon Timur ibu Wistje Oroh.l, S.Pd., MAP, Lurah Rurukan bpk. Berty Petrus Apouw, S.Pd., M.M, serta perangkat pemerintahan dan masyarakat Kelurahan Rurukan.