BOLMUT,- Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs H Amin Lasena, MAP memaparkan berbagai potensi daerah, diantaranya potensi Pariwisata, Sektor Pertanian, Sektor Perikanan, serta Sektor Industry dalam kegiatan Discover North Sulawesi 2023 di Hotel Borobudur Jakarta, Sabtu (9/9).

Acara tersebut merupakan rangkaian dalam rangka memeriahkan peringatan hari ulang tahun Provinsi Sulawesi Utara yang ke-58.

Kegiatan yang dilaksanakan sebulan penuh ini telah di buka langsung oleh Gubernur Sulawei Utara Olly dondokambey pada 1 September 2023.

Kegiatan diawali dengan pentas seni tradisional Tarian Dana-dana dari Kabupaten Bolaang Mongondow, diikuti penampilan Tari Pugu-pugu dari Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, dan Talkshow Kepala Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow, Kabuapten Bolaang Mongondow Utara serta Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Saat memaparkan potensi daerah, Lasena menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Sulawesi Utara yang telah memberikan kesempatan kepada Kabupaten Bolmut untuk dapat memperkenalkan berbagai macam potensi daerah.

“Semoga Kabupaten Bolmut akan lebih berkembang dalam peningkatan produk-produk unggulannya dan lebih dikenal di Indonesia bahkan di mata dunia,” ujar Lasenan.

Editor: Redaksi