MANADO,- Sosok Dragon sebutan akrab Riedel Tampi, terus mencuri perhatian publik. Pasalnya, figur pekerja keras ini selalu menjawab setiap tugas yang diemban dengan kesuksesan.

Hal itu berkaitan dengan tugas pokoknya dalam menjaga dan mengawal pasokan listrik di setiap kegiatan akbar di Sulawesi Utara (Sulut).

Kali ini, semangat punggawa PLN UP3 Manado itu, kembali menggebu. Perayaan Natal dan Tahun Baru, di depan mata. Misi mengawal dan mengawasi suplai kelistrikan jadi target.

Dragon Tampi bersama tim Posko Nataru PLN UP3 Manado. (Istimewa)

Ditemui liputankawanua.com, Dragon Tampi mengakui akan tugas berat yang dipikulnya bersama tim. Namun, bagi dia, tanggung jawab itu semata-mata untuk memberikan pelayanan prima bagi masyarakat jelang Natal dan Tahun Baru 2024.

“Tentu saja ini merupakan tanggung jawab bersama tim Posko Nataru untuk memberi yang terbaik kepada pelanggan. Oleh sebab itu, kami harus selalu tampil fit dan semangat guna menjaga kehandalan listrik di perayaan Nataru ini,” aku Dragon.

Ia pun tak menampik sebagai manusia terkadang merasa lelah atau capek. Tapi sebagai insan PLN UP3 Manado yang punya tanggung jawab dalam melayani lebih sungguh, maka setiap tugas yang diberikan harus dijalankan sebaik-baiknya.

“Harus memberikan pelayanan terbaik, apalagi ini acara keagamaan yang besar,” pungkasnya.(*)