BOLMUT,- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Desa Bohabak IV Kecamatan Bolangitang Timur, Selasa (23/1).

Pada perayaan HUT tersebut, Sirajudin meresmikan jembatan menuju Masjid Jabal Rahmah Desa Bohabak IV yang ditandai dengan penandatanganan Prasasti dan pengguntingan pita disaksikan oleh masyarakat dan pemerintah desa.

Sirajudin mengapresiasi pemerintah dan masyarakat Desa Bohabak IV karena mampu merayakan HUT tahun ini dengan semarak, aman, dan damai dengan mengusung “Semoga Bohabak IV Semakin Sejahtera, Mandiri, Berakhlak Bersama Rakyat”.

“Atas nama pemerintah daerah dan keluarga, saya mengucapkan selamat ulang tahun Desa Bohabak IV, semoga makin maju dan sejahtera,” kata Sirajudin.

Turut Hadir, Ketua TP PKK Kabupaten Bomut Ny. Ening Sutrisni Lasena Adam, S.St, Asisten Adimistrasi Umum Sekda Bolmut Uteng Datungsolang S.Pd M.Si, Staf Ahli Bupati Bolmut Bidang Pembangunan Kemasyarakatan dan SDM Abd Mutoh DG Mulisa S.Pd, MM, Mewakili Kemenag Bolmut, Para Pimpinan OPD, Camat Bolangitang Timur, Sangadi Bohabak VI, Serta Masyarakat. (*)