Gambar Tomohon

BOLMUT,-  Senin(29/1) Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sirajudin Lasena, diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Jusnan Mokoginta, menghadiri pelantikan Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di Gedung Wanita Kawasan Wisata Pantai Batu Pinagut.

Pelantikan pengurus daerah BKMT Kabupaten Bolmut, Masa Bhakti 2023-2028 ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) dan Panji BKMT oleh Ketua BKMT Provinsi Sulawesi Utara Hj Yasti Soepredjo Mokoagow kepada ketua BKMT Kabupaten Bolmut, Hj Fatlun Talibo Paputungan.

“Selamat kepada pengurus BKMT kabupaten yang baru saja dilantik. Pemerintah juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus BKMT masa bhakti 2018-2023,” kata Jusnan.

BKMT kata Jusnan, hadir sebagai bagian dari upaya membangun masyarakat yang berahlak, cerdas dan sejahtera. “BKMT diharapkan dapat menjadi wadah pembinaan masyarakat dengan mengedepankan pembentukan akhlak dan perilaku dengan menjunjung tinggi adab dan adat yang berlaku. Serta terus bersinergi dengan pemerintah dalam mendukung pembangunan melalui program-programnya,” jelasnya.

Turut hadir, anggota DPD RI Cherish Harriette Mokoagow, B.A. (Hons.), M.B.A., pengurus BKMT provinsi Sulut, Ketua DMI Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, Penasehat BKMT Kabupaten Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo, Kakan Kemenag Bolmut/mewakili, Pimpinan OPD, Pimpinan Organisasi Islam, serta Pengurus dan anggota BKMT kabupaten.

Gambar Tomohon