TOMOHON,- 20 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, melaksanakan reses masa persidangan pertama. Reses itu dilaksanakan pada Tanggal 29 dan 30 April 2024.

Kali ini, Reses dilaksanakan dengan dua cara yakni, melalui pertemuan dan kunjungan. Melalui kegiatan tersebut, 20 anggota DPRD Tomohon mendapatkan aspirasi dari masyarakat.

Reses yang dilaksanakan Ketua DPRD Tomohon Djemmy Sundah SE.

Dimana, 11 Anggota DPRD melakukan pertemuan dan 9 Anggota DPRD mengunjungi konstituen.

Adapun 11 Anggota DPRD yang melaksanakan pertemuan terdiri dari Wakil Ketua DPRD, Erens Kereh, Julianita Wongkar, Hudson Bogia, Ladys Turang, dan Toar Polakitan, yang digelar pada Senin, 29 April 2024.

Ketua Komisi III DPRD, Miky Wenur saat melaksanakan Reses

Sementara, Stanly Wuwung, Stenly Tololiu, Jenny Sompotan, Cherly Mantiri, Christo Eman dan Ketua DPRD, Djemmy Sundah digelar pada Selasa, 30 April 2024.

Untuk kunjungan reses pada Senin, 29 April 2024 dilakukan oleh Noldie Lengkong, Jimmy Wewengkang, Donald Pondaag, Priscilla Tumurang.

Nolly Lengkong saat menyerap aspirasi rakyat Tomohon

Wakil Ketua DPRD, Johny Runtuwene, Dortje Mandagi, Elieser Posumah dan Siane Samatara, melaksanakan pada Selasa, 30 April 2024.

Sedangkan Miky Wenur melaksanakan Senin dan Selasa, 29-30 April 2024.

Anggota DPRD Tomohon, Jemmy Wewengkang saat reses

Reses dari Anggota DPRD Kota Tomohon difaslitasi dan mendapat pendampingan dari Sekretariat DPRD Kota Tomohon dibawah nahkoda Steven Waworuntu SSTP MAP sebagai Sekwan Kota Tomohon.

Ketua DPRD Tomohon Djemmy Jerry Sundah SE, usai melaksanakan reses mengatakan, pihaknya akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Tomohon.

Reses yang dilaksanakan anggota DPRD Tomohon Hudson Bogia

“Tentunya, masukan-masukan dari masyarakat Kota Tomohon yang kita dapatkan melalui reses ini, akan kita perjuangkan,” pungkas politisi Golkar Sulut tersebut.