BOLMUT,-Puncak dari seluruh rangkaian kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), pemerintah daerah menggelar Yasinan dan Sholawat Akbar di Lapangan Kembar Boroko, Rabu (29/5).

Kegiatan yang bertajuk “Bolmut Bersholawat” tersebut dihadiri oleh Penjabat Bupati Dr. Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev. Kegiatan diawali dengan pembacaan surat Yasin dilanjutkan dengan Sholawat yang dipimpin oleh Al Habib Salim Bin Abdurrahman Al Jufri.

Sirajudin mengucapkan selamat datang serta ucapan terima kasih kepada Al Habib Salim Bin Abdurrahman Al Jufri yang telah menyempatkan diri hadir di Bolmut.

“Semoga kegiatan ini dapat membawa keberkahan, rahmat, rezeki, dijauhkan dari mara bahaya serta menjadikan Bolmut kabupaten yang baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur,” kata Sirajudin.

Turut hadir, Kajari Bolmut, kakan kemenag, Anggota DPRD, ketua MUI, ketua DMI Bolmut, ketua TP PKK Kabupaten beserta pengurus, para asisten, staf ahli bupati, staf khusus bupati, pimpinan OPD, para camat, sangadi, tokoh agama, serta masyarakat. (*)