Manado – PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) kembali menggelar Kontes Layanan Honda sebagai salah satu upaya berkesinambungan perusahaan dalam menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen sepeda motor Honda. Kegiatan ini digelar khusus untuk Front Line People (FLP), PIC CRM dan Pimpinan Jaringan Honda dengan tema Sales Force Championship 2024.

Kontes layanan Honda merupakan salah satu upaya yang diselenggarakan oleh DAW untuk mengasah keterampilan dan meningkatkan kualitas FLP, PIC CRM dan Pimpinan Jaringan Honda yang berada di garda terdepan dalam pemberian pelayanan terhadap konsumen khususnya yang ada di area Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara. Kegiatan ini dilakukan secara bertahap di tiga area DAW yakni Gorontalo pada 24 April yang lalu, Ternate pada 2 Mei dan Manado pada 7 Mei. Pemenang terbaik dari tiga area tersebut berkompetisi di babak final yang diselenggarakan di Kantor DAW pada tanggal 10 Mei yang lalu.

Adapun kategori penilaian Sales Force Championship 2024 terdiri dari Sales People, Wing Sales People, Delivery Man, PIC CRM, Branch Manager Reguler dan Branch Manager Wing Dealer.

Alexander Abimanto, Honda Customer Care Center (HC3) Dept Head mengatakan kualitas pelayanan di jaringan Honda menjadi ujung tombak kepuasan pelanggan yang semakin beragam kebutuhannya. Oleh karena itu, kami terus berupaya untuk mengasah keterampilan garda terdepan pelayanan konsumennya sesuai perkembangan trend dan ekspektasi pelayanan saat ini.

“Kami berharap dengan adanya kontes Layanan Honda ini, para Front Line People, PIC CRM dan Pimpinan Jaringan Honda dapat memberikan pelayanan yang baik bagi para konsumen sehingga konsumen bisa terbantu dalam mendapatkan informasi mengenai teknologi dan keunggulan Sepeda Motor Honda serta konsumen juga bisa memperoleh Sepeda Motor Honda yang sesuai dengan kebutuhan mereka”, ujar Alexander.

Kegiatan ini ditutup dengan Gathering Sales People yang diadakan pada Sabtu (11/5) di Mercure Manado Tateli Beach Resort.

Adapun pemenang Pertama Kontes Layanan Honda ini akan mengikuti Kontes Layanan Honda Nasional pada Agustus mendatang.
Berikut Nama Pemenangnya :

Kategory Sales People
Peringkat 1 : Sri Sitansu Djafar (Dealer Anugerah Utama Gorontalo)
Peringkat 2 : Meggy Sumendap (Dealer Daya Motor Airmadidi)
Peringkat 3 : Danti Mangamis (Dealer Lion Tobelo)

Kategory WSP (Wing Sales People)
Peringkat 1 : Keegan M Tidajoh ( Dealer Tridjaya Maju Sukses Paal 2)
Peringkat 2 : Ivanderson Pinu (Dealer DAW Maumbi)

Kategory Delivery Man
Peringkat 1 : Ronaldo Tangkawarouw (Dealer Anugerah Utama Gorontalo)
Peringkat 2 : Ofraini Sonith (Dealer Daya Motor Manado)
Peringkat 3 : Iskandar Baderan (Dealer Sinar Krida Gorontalo)

Kategory PIC CRM
Peringkat 1 : Melisa Manueke (Dealer Wahanaartha Ritelindo Kotamobagu)
Peringkat 2 : Prisilia Mangundap (Dealer Mitra Sehati Jaya Manado)
Peringkat 3 : Sendy ledyandini (Dealer NSS Gorontalo)

Kategori Branch Manager Reguler
Leonardo Angga (Dealer Daya Motor Airmadidi)

Kategori Branch Manager Dealer Wing
Donny Gunawan (Dealer DAW Maumbi)