Gambar Tomohon

BOLMUT,- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev secara resmi melantik Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Masa Bakti 2024-2029 di Aula Bapelitbangda, Selasa (30/4).

“Selamat dan sukses kepada seluruh Pengurus LPTQ Kabupaten Bolmut Periode 2024-2029 yang baru dilantik,” kata Sirajudin.

LPTQ merupakan sarana potensial untuk syiar agama dan membina spiritual umat. Dimana LPTQ bukan sekedar wadah pengembangan tilawatil Quran, tetapi juga diarahkan sebagai wadah pembinaan dan pengembangan dakwah untuk memasyarakatkan Al-Quran.

Pengurus LPTQ Kabupaten Bolmut yang diketuai oleh Dr. Abdul Nazarudin Maloho, S.Pd, M.Si diharapkan untuk segera menyusun berbagai program kegiatan yang dapat memberikan efek multiguna bagi masyarakat secara umum. Selain menyiapkan qori dan qoriah, tetapi juga aktif dalam upaya membumikan Al-Quran di masyarakat Bolmut.

Turut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Bolmut, Asisten bidang perekonomian dan pembangunan, Pimpinan OPD dan Pengurus LPTQ. (*)