BOLMUT,- Menjelang Perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M, Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Dr Sirajudin Lasena, SE.,M.Ec,Dev menyerahkan secara simbolis 6 ekor hewan Sapi kurban kepada para Camat dari 6 kecamatan mulai dari Sangkub, Bintauna, Bolangitang Barat dan Timur, Kaidipang serta Pinogaluman, Sabtu (15/6).

Sapi tersebut diserahkan Sirajudin di depan kediamannya di Desa Boroko kepada para Camat. “Pemda Bolmut sangat berterima kasih kepada Pemprov Sulut khusunya kepada Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur, sebab bisa memberikan bantuan hewan kurban untuk masyarakat Bolmut pada perayaan Idhul Adha kali ini,” kata Sirajudin

Keenam hewan Sapi kurban tersebut merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara untuk pemerintah Bolaang Mongondow Utara. Selanjutnya hewan kurban tersebut akan diserahkan di masjid yang ada di masing-masing kecamatan se Kabupaten Bolmut.

Sirajudin berharap, hewan Sapi kurban tersebut dapat bermanfaat banyak untuk masyarakat Bolmut pada perayaan Idul Adha 1445 H/2024 M. (*)