TOMOHON,- Polres Tomohon yang kini dipimpin AKBP Lerry Ronald Tutu SIK MM, melakukan bedah rumah milik petani di Kelurahan Tondangow, Kecamatan Tomohon Selatan, Kamis (13/6/2024).

Keluarga yang mendapat bantuan yakni, Bapak Kornelius Edi Kaligis, yang keseharian adalah petani dan juga sebagai kepala lingkungan 1 Kelurahan Tondangow.

Terkait itu, Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, melalui Kasi Humas AKP Ferdy Suluh mengatakan, kegiatan bedah rumah hari ini, dalam rangka hari Bhayangkara ke 78.

“Dalam pelaksanaan, bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tomohon. Dukungan, kerja sama dan kolaborasi antara pemerintah Kota Tomohon dan Polres Tomohon, bedah rumah ini diharapkan bisa selesai tepat waktu dan sesuai dengan yang diharapkan,” ucap Ferdy.

Dikatakan, Polres Tomohon membangun rumah untuk dijadikan tempat tinggal. Harapannya, pembangunan yang di rancang dengan baik, nantinya menciptakan rasa nyaman dan kebahagiaan bagi yang menempatinya.

“Siapapun kita, saat beraktifitas dengan pekerjaan masing-masing, maka saat selesai beraktivitas, pasti akan kembali ke rumah dan berkumpul dengan keluarga. Makanya perlu kenyamanan saat akan kembali ke rumah, apalagi saat beristirahat,” bebernya.

Selanjutnya, kata Ferdy, pihaknya masih mengagendakan kegiatan yang akan dilaksanakan hari Bhayangkara ke 78.

“Diantaranya, kegiatan bakti sosial membersihkan tempat-tempat Ibadah, berbagi ke panti asuhan dan masyarakat yang kurang mampu. Semoga ini bisa berjalan dan terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial bedah rumah Polres Tomohon, Kapolres AKBP Lerry Tutu SIK MM, Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ny. Fanny Lerry, Waka Polres Tomohon Kompol Nohfri Maramis SH SIK, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ny Yenly Nohfri.

Hadir juga, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek dan Kapolsubsektor, Jajaran Polres Tomohon, pejabat pemkot serta lainnya.