Gambar Tomohon

BOLMUT,- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Dr. Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev., menyerahkan bantuan Ketahanan Pangan Dana Desa Tahun Anggaran 2024 kepada masyarakat di Tribun Lapangan Bohabak Satu Kecamatan Bolangitang Timur, Kamis (25/7/2024).

Sirajudin menyerahkan bantuan secara simbolis bantuan berupa Alsintan, Alat Tukang, Benih Bibit Jagung, Holtikultura, seragam sekolah untuk pelajar dan perahu nelayan dua unit.

Sirajudin memberikan apresiasi positif kepada pemerintah Desa Bohabak Satu, sebab selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan.

“Pemerintah harus hadir untuk melayani kebutuhan masyarakat secara langsung dan memastikan bahwa setiap program dan bantuan yang diberikan benar-benar bermanfaat bagi warga,” ujarnya.

Kepada para penerima bantuan Sirajudin berpesan, untuk dapat menjaga dan memanfaatkan bantuan ini dengan baik.

“Dengan bantuan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di Desa Bohabak Satu,” katanya.

Turut Hadir, Staf Ahli Bupati Bolmut, Pimpinan OPD Terkait, Camat Bolangitang Timur, dan Ketua TP PKK Kecamatan, Para Sangadi dan Masyarakat Penerima Bantuan Ketahana Pangan.