Gambar Tomohon

TOMOHON,- Ketua Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Kota Tomohon, Caroll Senduk SH dikabarkan akan mendaftar sebagai bakal calon Walikota untuk diusung Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Hal itu diungkapkan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Tomohon, Noldy Lengkong kepada sejumlah wartawan, Sabtu (20/7/2024).

“Iya, ada kader partai PDIP yang akan mendaftar di Gerindra. Dalam waktu dekat ini,” singkat Anggota DPRD Tomohon itu.

Diketahui, informasi itu diungkapkan Noldy usai Sendy Rumajar mendaftar sebagai Calon Wakil Walikota di Sekretariat PDIP Tomohon.

Baca Juga: Pilkada Tomohon 2024, Sendy Rumajar Daftar Cawawali di PDIP

Hal tersebut pun mengundang komentar berbagai kalangan, terkait siapa yang nantinya akan mendampingi Caroll Senduk pada Pilkada 2024 ini.

“Sendy Rumajar hampir pasti, mendampingi Caroll Senduk di Pilkada Tomohon,” ucap Tonie Pandeirot.

Diketahui, sebelumnya ada beberapa figur yang digadang-gadang layak mendampingi Caroll untuk bertarung pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon.

Nama-nama tersebut ada dari internal partai dan dari eksternal. Dari internal, ada nama Mono Turang, James Kojongian, Jerry Bororing dan beberapa kader lainnya.

Sedangkan dari luar PDIP, selain Sendy, ada nama Christo Eman, Djemmy Sundah, Vonny Pangemanan, Jilly Eman serta beberapa figur lainnya.

Gambar Tomohon