Gambar Tomohon

MITRA,- Ketua Umum (Ketum) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Utara Rio Dondokambey BSc MM, mempercayakan Stevi Semuel Keintjem sebagai Karteker KADIN Minahasa Tenggara.

Kepada sejumlah wartawan di Hotel Grand Master Tomohon, Senin (15/7/2024), Rio Dondokambey mengakatakan, pihaknya sementara melaksanakan konsolidasi terkait kepengurusan KADIN di Kabupaten/Kota.

“Kepengurusan di seluruh Kabupaten dan Kota di Sulut sudah ada. Tapi ada beberapa daerah yang kepengurusannya sudah berakhir termasuk Mitra,” ucap Anggota DPR-RI terpilih itu.

Sementara Karteker KADIN Mitra Stevi Keintjem mengatakan bahwa pihaknya akan segera melaksanakan konsolidasi dengan para pengusaha di Kabupaten Mitra untuk pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda).

“Tugas kita untuk mempersiapkan Musda KADIN di Mitra. Kami merencanakan akan digelar pada awal Agustus 2024 ini,” ucap Stevi usai melakukan konsolidasi dengan Kadin Sulut.

Stevi bilang, pihaknya mengharapkan dukungan dari para pengusaha di Minahasa Tenggara untuk suksesnya Musda tersebut.

“Mari bersama-sama untuk kesejahteraan masyarakat Mitra. Sebab, KADIN punya posisi strategis dalam menunjang ekonomi masyarakat, termasuk terciptahya lapangan kerja,” pungkas pengusaha sukses di Minahasa Tenggara itu.

Gambar Tomohon