Gambar Tomohon

TOMOHON,- Caroll Senduk dan Sendy Rumajar, semakin jelas untuk berpasangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tomohon Tahun 2024 ini.

Pasalnya, Caroll-Sendy kini sudah mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra sebagai bakal Calon Wali kota dan wakil Wali Kota Tomohon periode 2024-2029.

Hal itu dituangkan dalam surat bernomor: 07-1084/ Rekom/ DPP-GERINDRA/2024, yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum, Prabowo Subianto.

Teranyar, rekomendasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk Caroll-Sendy untuk maju di Pilkada Tomohon juga akan segerah menyusul.

Hal itu disampaikan Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey melalui Sekretaris DPD PDIP Reza Rumambi, kepada wartawan Kamis (25/6/2024).

“Ya, sementara diurus di DPP Partai. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini rekomendasi diterbitkan. Kita tunggu petunjuk dari Ketua DPD yang juga selaku DPP Partai yakni Pak Olly Dondokambey,” kata Reza Rumambi.

Selanjutnya, kata Reza, Kota Tomohon menjadi salah satu daerah pembuka atau perintis kerjasama dua partai besar yakni, PDIP dan Gerindra di Sulawesi Utara (Sulut).

“Bahkan mungkin bisa di sejumlah kabupaten kota yang ada di Sulut. Mudah-mudahan lancar-lancar,” tandasnya sembari menyebut kalau koalisi merah putih (PDIP-Gerindra,red) kental dalam nuansa Indonesia Raya.

Gambar Tomohon