Gambar Tomohon

BOLMUT,- Penjabat Bupati Bolmut Dr Sirajudin Lasena SE MEc Dev diwakili Penjabat Sekretaris Daerah Dr. Hi. Abdul Nazarudin Maloho, S.Pd., M.Si, membuka dengan resmi Gebyar Penggalang ke-4 Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka ke-63, di Lapangan Desa Padango, Kecamatan Pinogaluman, Minggu (11/7).

Dalam sambutannya Pj. Sekda Bolmut sekaligus sebagai Ketua Kwartir Cabang mengungkapkan rasa bangganya terhadap Pramuka yang selalu konsisten dalam menanamkan nilai-nilai kedisiplinan, kemandirian, dan kebersamaan pada generasi muda. Beliau juga menekankan pentingnya peran Pramuka dalam membentuk karakter anak bangsa yang tangguh dan berakhlak mulia.

Rangkaian acara Gebyar Penggalang ke-4 ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi Pramuka Indonesia untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa.

Acara ini tidak hanya menjadi perayaan ulang tahun, tetapi juga momen refleksi bagi seluruh anggota Pramuka untuk terus mengamalkan Dasa Dharma Pramuka dalam kehidupan sehari-hari.