Gambar Tomohon

Tomohon,- Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk (CS) dan Sendy Rumajar (SR), mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon. Keduanya mendaftar di hari terakhir tahapan pencalonan, Kamis (29/8/2024).

Dari pantauan media, pasangan calon dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP-P) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu, dihantar ribuan pendukung fanatik.

CS-SR, tiba dan mendaftar sebagai pasangan calon, di kantor KPU Kota Tomohon pada pukul 12.45 WITA, dan diterima langsung oleh Ketua KPU Tomohon, Albertien Vierna Pijoh, beserta Komisioner lainnya.

“Dokumen pendaftaran kami nyatakan diterima,” ungkap Ketua KPU Tomohon, saat menerima Caroll dan Sendy.

Di sisi lain, Caroll Senduk usai mendaftar mengucapkan terima kasih kepada, KPU Tomohon yang sudah menerima dokumen penaftaran.

“Kami berharap, proses ini boleh berjalan dengan baik sampai hari pemilihan. Semua dalam tuntunan kasih Tuhan, dan berjalan dengan baik,” ucap Caroll.

Sementara, Sendy Rumajar menyampaikan terimakasih kepada Peresiden Indonesia ke 5 Megawati Soekarno Putri, dan Peresiden ke 8 yang baru terpilih Prabowo Subianto.

“Banyak terimakasih karena sudah mempersayakan saya dan Pak Caroll, mencalonkan diri untuk Pilkada 2024 di Tomohon,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih ke semua pendukung yang sudah bersama-sama ke KPU Tomohon.

“Kita lanjutkan perjuangan untuk Tomohon yang semakin baik,” pungkas satu-satunya calon dari Generasi Milenial di Pilkada Tomohon itu.

Dari pantauan media, CS-SR dihantar ribuan massa pendukung fanatik. Diantaranya para anggota DPRD Tomohon 2024-2029 terpilih, dari PDIP dan Gerindra yang berjumlah 18 orang.

Gambar Tomohon