TOMOHON,- Jajaran Polres Tomohon, yang dipimpin Kapolres AKBP Lerry Tutu SIK MM, melaksanakan bakti sosial, dalam bentuk penanaman pohon di kawasan hutan lindung di Tomohon, Rabu (23/8/2023) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, jajaran Polres Tomohon menanam sebanyak 1.350 jenis pohon di kompleks hutan lindung Gunung Mahawu, Kelurahan Rurukan Kecamatan Tomohon Timur, dan Kelurahan Talete Kecamatan Tomohon Tengah.

Kapolres Tomohon, AKBP Lerry Tutu SIK MM mengungkapkan, pihaknya bersyukur boleh melaksanakan kegiatan Bakti sosial berupa penanaman pohon untuk penghijauan itu.

“Pelaksanaan kegiatan penghijauan hari ini, dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia, oleh POLRI,” ungkap putra Minahasa Selatan itu.

Jadi, kata dia, kegiatan itu di pantau langsung oleh Pak Kapolri secara virtual, dari Labuan Bajo, Manggarai Barat Nusa Tenggara Timur.

“Kita dipantau dari lokasi pelaksanaan kegiatan Internasional ASEAN Meeting on Transnational Crime (AMMTC) ke-17. Makanya di lokasi kegiatan, disediakan peralatan zoom meeting,” bebernya.