BOLMUT,- Jajaran Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dibawah pimpinan Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat di daerahnya.

Hal itu dilakukan dengan digelarnya Sholat Subuh Berjamaah di lingkungan pemerintah daerah di Masjid At Taubah Desa Pontak, Kecamatan Kaidipang dan Sholat Jumat Berjamaah di Masjid Al Mujahidin, Desa Kayuogu, Kecamatan Pinogaluman, Jumat (19/1).

Sirajudin mengungkapkan Sholat Subuh dan Sholat Jumat Berjamaah, merupakan program pemerintah yang sudah dilaksanakan sejak beberapa pekan yang lalu, untuk mempererat tali slaturahhmi dengan masyarakat dan meningkatkan Iman Taqwa kepada Allah SWT.

”Ikhtiar, Tawakal dan Berdoa, serta Jaga Sholat Berjamaah dimasjid,” ujar Sirajudin.

Penjabat Bupati Bolmut Sirajudin Lasena Sholat Subuh di Masjid At Taubah Pontak

Sirajudin tak lupa memberikan sumbangan ke masjid untuk menopang pembangunan. “Mudah-mudah bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk menyelesaikan pembangunan masjid, dan mari kita jaga tali silaturahmi kita karena pemerintah tak bisa buat apa-apa tanpa dukungan doa serta aspirasi dari masyarakat,” tuturnya. (*)