BITUNG,- Randito Maringka bersyukur di Hari Ulang Tahun (HUT) ke 28, yang jatuh pada Tanggal 24 April lalu.

Menarik, momen bahagia itu disyukurinya dengan membantu korban banjir yang terjadi beberapa waktu lalu di Lembeh.

Selain memberikan bantuan sembako kepada masyarakat, ia juga membantu rumah ibadah Masjid Ar-Rahim Lembeh Binuang yang terdampak banjir beberapa waktu lalu.

Bantuan itu ia serahkan dalam ibadah syukur yang digelar di kediamannya, pada Minggu (28/4/2024). Ibadah dipimpin Ketua Jemaat GMIM Imanuel Aertembaga Pendeta Nico Kornelis Rarumangkai, MTH.

Perwakilan BTM, Sultan Towoliu saat di wawancarai mengatakan sangat berterima kasih pada Randito Maringka yang diketahui adalah Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung

“Bantuan Pak Randito sangat membantu jamaah kami. Ini akan kami gunakan untuk membuat tanggul mengantisipasi longsor untuk kenyamanan saat kami beribadah. Atas nama jamaah Masjid Ar-Rahim Binuang mengucapakan banyak terima kasih. Selamat ulang tahun sehat dan sukses selalu dalam segala hal di kerjakan,” ucap Towoilu.

Sementara, Randito maringka mengucapkan banyak terima kepada seluruh masyarakat yang hadir memenuhi undangan dan mendoakan ia bersama keluarga.

“Banyak terimakasih atas doa dan ucapannya. Diberkati untuk kita semua. Spesial untuk ayah saya Keon Maringka yang selalu memotivasi saya dalam segala hal yang selama bisa berhasil dengan baik,” ucap Randito.

Tampak hadir, Walikota Bitung, Ketua Demokrat, pengurus Partai Gerindra Kota Bitung serta seluruh karyawan Trimar. Hadir juga Kapolsek Aertambaga.