Gambar Tomohon

BOLMUT,- Masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara terus menunjukkan totalitasnya dalam mendukung pasangan calon nomor urut 3 Dr Sirajudin Lasena SE MEc Dev-Moh Aditya Pontoh (SJL-MAP) di Pilkada Tahun 2024.

Dukungan total itu kini datang dari masyarakat di Desa Binuanga, Kecamatan Bolangitang Timur saat SJL-MAP melakukan kampanye dialogis, Rabu (9/10). Tanpa paksaan dan bayaran, warga datang dengan sukarela ke lokasi kampanye meninggalkan semua kesibukan untuk mendengarkan program kerja calon, sekaligus menunjukkan komitmen untuk ikut memenangkan.

Sutrisno Van Gobel, tokoh masyarakat Desa Binuanga mengaku sangat bangga dan gembira, sebab pasangan SJL-MAP bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat sebagai calon bupati dan wakil bupati dengan menyampaikan program prioritas pembangunan yang akan dilaksanakan ketika kelak terpilih nanti. 

“Warga Desa Binuanga siap mendukung dan memenangkan SJL-MAP pada pilkada kali ini. Jadi, sebagai tokoh masyarakat saya menitipkan masyarakat Binuanga kepada Bapak Sirajudin Lasena dan Aditya Pontoh ketika memimpin daerah  nanti,” kata Papa Eky, sapaan akrab Sutrisno Van Gobel.

Sirajudin Lasena, calon bupati nomor urut 3 yang diusung PDIP dan PPP di Pilkada Bolmut mengaku sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat bagi dirinya dan Moh Aditya Pontoh. “Kepercayaan dan dukungan yang diberikan rakyat ini, tentu tak akan kami sia-siakan ketika terpilih nanti. Program pembangunan akan kami lakukan secara konsisten untuk mensejahterakan semua lapisan masyarakat di Bolmut termasuk di Desa Binuanga,” ujarnya.

Gambar Tomohon