Politik

Arus Dukungan Terus Mengalir, Dinan Cs Targetkan JGE-VB Menang

Ketua PD Tomohon, Youddy YY Moningka bersama Ferdinand Sompotan dan pengurus PD Tomohon Utara.

TOMOHON, — Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 mendatang, arus dukungan untuk Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE) dan Virgie Baker SS M.Si (VB) terus mengalir.

Kali ini, dukungan terhadap pasangan calon nomor urut 1 tersebut datang dari Ferdinand Sompotan, yang diketahui adalah salah satu keluarga dan orang terdekat dari Wakil Walikota Tomohon, Syerly A Sompotan.

Arah politik dari mantan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Tomohon Utara itu diperjelasnya usai dilantik sebagai Ketua Partai Demokrat Kecamatan Tomohon Utara, Kamis (5/11/2020).

Menurut Dinan (sapaan akrab Ferdinand), pihaknya sebagai pengurus Partai Demokrat Tomohon Utara yang baru, akan solid bergerak untuk kemenangan JGE-VB pada pilkada 2020 ini.

”Dimulai dengan satu langkah, pasti akan mengibarkan Panji Demokrat di Tomohon Utara untuk mengembalikan kejayaan Partai Demokrat lebih khusus kota Tomohon. Ini juga untuk kemenangan JGE-VB,” tegas Dinan didampingi Ronny Polii sebagai Sekertaris dan Bendahara Heidy Kauwoh.

“Terima kasih dan apresiasi kami ucapkan untuk Pak Youddy YY Moningka SIP sebagai Ketua Partai Demokrat Kota Tomohon, atas support untuk saya menahkodai Partai Demokrat Tomohon Utara. Tentunya bersama pengurus dengan semangat milenial yang tangguh serta satu tekat pasti akan meraih satu kemenangan untuk Partai Demokrat,” ucap Dinan.

Usai menakhodai PD Tomohon Utara, Dinan mengakui, pihaknya langsung melebarkan sayap dengan dengan membentuk kepengurusan di seluruh Kelurahan yang ada di Kecamatan Tomohon Utara. “Target utama kami, menangkan JGE-VB di Tomohon dan terus melebarkan sayap Partai Demokrat di Kecamatan Tomohon Utara dan Kota Tomohon, serta berjuang untuk dapat mengutus 1 perwakilan di Legislatif.” tukas Dinan.***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top