Tomohon

Dapat Nomor Urut 1, JGE-VB2: Mari Jadi Pemersatu, Jangan Memecah Belah Masyarakat

Jilly Eman Virgie Baker
Jilly Gabriella Eman SE MM (kanan), Virgie Baker Bororing (kiri).

TOMOHON, LiputanKawanua.com — Pasangan Calon Walikota (Cawali) dan Calon Wakil Walikota (Cawawali) Tomohon Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE) dan Virgie Baker Bororing SS M.Si (VB2) mendapat nomor urut satu dalam Pilwako Tomohon 9 Desember mendatang.

Kandidat yang diusung oleh partai Golkar, NasDem, Demokrat dan Hanura itu bersyukur kepada Tuhan boleh mendapat nomor urut satu. “Kami bersyukur memperoleh nomor urut satu. Harapannya tentu pada pemungutan suara nanti hasilnya kami boleh mendapat juara satu,” kata JGE kepada wartawan, Kamis (24/9/2020).

Pengusaha muda itu pun berharap, saat tahapan kampanye semua pihak berkomitmen menciptakan Pilkada yang damai. “Mari berkompetisi dengan sehat dan jadi pemersatu dalam masyarakat. Jual program yang memang benar untuk kepentingan masyarakat, bukan saling menghujat,” harap JGE sapaan akrabnya.

Sementara, Cawawali Virgie Baker SS M.Si berharap Pilkada dapat berjalan dengan aman dan tertib. “Tentu kami sebagai calon mengharapkan pilkada Tomohon boleh terlaksana dengan baik. Kami akan tunjukan bahwa kita adalah leader yang mampu membuat masyarakat bersatu untuk kesejahteraan, bukan memecah belah,” ucapnya.

“Harapan saya, masyarakat jangan sampai terkotak-kotak. Mari bersatu dalam pilkada ini untuk mewujudkan Kota Tomohon yang lebih baik lagi,” tukas Marketing Development Manager Media Group News itu.***(red)

banner media 01 1
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top