Politik

Digelar Pekan Ini, 4 Calon Mendaftar ke Panitia Musda Golkar Tomohon

Miky Junita Linda Wenur (MJLW), Jilly Gabriella Eman (JGE), Djemmy Jerry Sundah (Jes), Jack Palar.

TOMOHON, LiputanKawanua.com – Empat calon ketua telah mendaftar kepada Panitia Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Golkar yang rencannya akan dilaksanakan, Rabu (26/8/2020) mendatang.

Ke empat nama yang sudah mendaftar di Sekretariat DPD Partai Golkar Tomohon, Kelurahan Matani Tiga Tomohon Tengah tersebut yakni, Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW), Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE), Djemmy J Sundah SE (JES) serta Jack Allan Palar SE (JAP).

Hal tersebut diungkapkan, Ketua Panitia Musda IV Partai Golkar Tomohon Piet HK Pungus S.Pd. “Ya, hingga Minggu 23 Agustus 2020, sudah empat calon yang mendaftar. Yang pasti, tahapannya sudah jalan mulai dari verifikasi administrasi,’’ ujar Pungus.

Ditambahkan Pungus, Musda tersebut akan dilaksanakan pihaknya sesuai maksud dan tujuan partai besutan Ir Airlangga Hartarto itu.

“Kita hadirkan kelembagaan Partai Golkar sebagai organisasi politik yang demokratis, modern, mandiri, solid, mengakar, responsive dan efektif serta tertib administrasi, untuk menghadapi dinamika politik dan menjawab tantangan dalam lima tahun ke depan,” tukasnya.

Editor: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top