Tomohon

Gaji Eman Disumbangkan Untuk Tangani Corona

IMG 20200112 WA0041 01

TOMOHON, liputankawanua.com — Bukan hanya menyumbangkan tenaga dan pikiran, namun Jimmy F Eman juga rela menyumbangkan gajinya pada bulan April 2020 sebagai Wali Kota Tomohon, demi menanggulangi serta mencegah penyebaran Virus Corona di Kota Tomohon, serta di Provinsi Sulawesi Utara dan Indonesia.

Sikap ini dilakukan Eman sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang saat ini sedang mengalami kesulitan akibat wabah pandemi Corona.

Baca Juga: https://liputankawanua.com/waspadai-virus-corona-sundah-minta-masyarakat-jangan-panik/

Selain itu, Pemkot Tomohon melalui Wali Kota Jimmy F Eman juga menghimbau, kepada pihak-pihak terkait yang berkelebihan untuk dapat bersama-sama pemerintah dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak virus Corona. “Saya berharap agar hal ini dapat diikuti oleh seluruh pejabat yang ada di jajaran Pemkot Tomohon,” katanya, Kamis (2/4) 2020.

Dia juga mengajak, kepada seluruh masyarakat untuk terus mengikuti arahan dan imbauan dari pemerintah untuk selalu berdoa kepada Tuhan, menjaga jarak hubungan fisik dan hubungan sosial serta selalu mencuci tangan, konsumsi makanan dan minuman bergizi dengan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat.

“Tetap di rumah saja untuk selalu sehat sesuai arahan pemerintah. Semoga seluruh komponen masyarakat peduli dengan kesehatan masing-masing individu masyarakat dan orang lain, serta meneladani apa yang baik dan benar untuk kepentingan umum,” tukasnya.

Editor: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top