Ibadah Syukur TIFF Digelar di Gereja Sion Tomohon

Ibadah Syukur TIFF Digelar di Gereja Sion Tomohon
Tampak jajaran Pemkot Tomohon serta Panitia TIFF 2022 foto bersama usai pelaksanaan ibadah syukur di Gereja Sion.

TOMOHON, – Walikota Caroll JA Senduk diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Tomohon ODS Mandagi menghadiri Ibadah Syukur pelaksanaan kegiatan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022, yang digelar di Gereja GMIM Sion Tomohon, pada Minggu (14/8/2022).

Saat membacakan sambutan Walikota Tomohon, Mandagi mengatakan, rangkaian kegiatan TIFF 2022 ini telah sukses digelar dan saat ini boleh beribadah untuk mensyukuri berkat, kemurahan dan pemeliharaan Tuhan bagi jemaat, masyarakat, instansi vertikal, pihak swasta, stakeholder, panitia TIFF dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon yang sudah bekerja keras untuk menyatukan, mengamankan, memperindah, mendukung dan mensukseskan iven ini.

“Apa yang sudah kita lakukan telah memberi ruang kepada masyarakat luas untuk mengenal dan mengetahui lebih dekat tentang Kota Tomohon. Ini berarti tugas kita tidaklah usai, kita dituntut lagi untuk bekerja keras, memberi peningkatan-peningkatan pada semua sektor kehidupan, agar kualitas sumber daya manusia, sumber daya alam dan lingkungan hidup di Kota Tomohon, dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi orang-orang diluar sana untuk memanfaatkan waktu di kota tercinta ini,” tuturnya.

Menjadi tugas bersama, lanjut Mandagi, seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon untuk berpikiran maju kedepan. Dengan selalu rendah hati, mau mengevaluasi diri dan kinerja, untuk memperbaiki kesalahan, serta menjadikan kelemahan sebagai motivasi untuk terus menjadi lebih baik.

Namun dari pada itu, ada banyak hal yang boleh didapatkan dalam pelaksanaan TIFF 2022, antara lain boleh membentuk tim yang hebat untuk menemukan solusi, mempererat kebersamaan dalam susah dan senang, memupuk keakraban antar komponen kerja dan komponen masyarakat.

“Dalam momentum yang penuh syukur ini, saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras akan terselenggaranya kegiatan TIFF tahun 2022 ini. Terima kasih kepada panitia, jajaran Forkopimda Kota Tomohon, jajaran Pemkot Tomohon, seluruh tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Tomohon, seluruh stakeholder penunjang TIFF, seluruh jemaat dan masyarakat, serta semua pihak yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu,” katanya.

“Terima kasih atas dukungan doa, waktu, ide atau gagasan, materi dan kerja keras bersama demi suksesnya kegiatan TIFF 2022. Kiranya kasih dan kemurahan Tuhan, akan selalu memberkati Kota Tomohon dan menjadi berkat bagi semua pihak,” tutup Mandagi.

Untuk diketahui, ibadah ini dipimpin oleh Khadim Pdt Clemen Wuysang MTh. Turut hadir, Ketua Umum Panitia TIFF 2022 Vonny Pangemanan, Ketua BPMJ GMIM Sion Tomohon Pdt Senduk GA Roeroe MTh, Pendeta Jemaat GMIM Sion Tomohon Pdt Engelberd Marentek STh, jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta jemaat dan undangan lainnya.