Tomohon

Ini Harapan PGMT Terkait Penyaluran Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

TOMOHON, liputankawanua.com — Bantuan Sosial (Bansos) terhadap masyarakat Kota Tomohon yang terdampak Virus Corona (Covid-19) sudah selesai. Ribuan keluarga di Kota berjuluk Religius itu pun bisa merasakan perhatian dari Pemerintah Kota (Pemkot).

Meski begitu, masih ada juga masyarakat yang belum tersentuh dengan kebijakan Pemkot Tomohon yang dipimpin oleh, Jimmy F Eman SE.Ak CA tersebut.

Menanggapi hal itu, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, Priscilla G M Tumurang (PGMT) meminta, supaya masyarakat yang belum tercover supaya boleh didata. “Ya, dari pantauan kami masih ada masyarakat yang layak menerima bantuan, tetapi belum tersentuh,” ungkap PGMT kepada wartawan, Jumat (1/5) 2020.

“Kami meminta kepada Pemkot Tomohon supaya boleh memasukan data masyarakat yang belum menerima. Supaya pada tahap kedua nanti boleh terlayani,” pintahnya.

Namun begitu, dirinya memberikan apresiasi kepada Pemkot Tomohon yang sudah mengeluarkan kebijakan dalam penanganan masalah akibat Pandemi Covid-19 ini. “Ini tentunya harus diapresiasi. Ini merupakan perhatian khusus Pemkot untuk masyarakat Kota Tomohon,” ucap politisi Partai Golkar tersebut.

Dia berpesan kepada seluruh elemen yang ada di Kota Tomohon untuk saling mendukung dalam penanganan Covid-19. “Kita pasti bisa melewati masalah yang mendunia ini. Tetap semangat dan jaga kesehatan,” tukasnya.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top