Tomohon

Jenny Sompotan: Saya Beda Pandangan Politik Dengan SAS, Golkar Harga Mati

Jenny Sompotan.

TOMOHON, LiputanKawanua.com — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, Jenny Sompotan menegaskan, dirinya mendukung penuh Calon Walikota (Cawali) dan Wakil Walikota (Cawawali) Tomohon, Jilly Gabriella Eman SE MM dan Virgie Baker SS M.Si (VB).

Dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 1 itu, diungkapkan Jenny dalam konsolidasi Partai Golkar yang dilaksanakan di Kelurahan Rurukan dan Kumelembuai, Kecamatan Tomohon Timur, Sabtu (31/10/2020).

Legislator utusan Partai Golkar tersebut mengungkapkan, dirinya akan tetap setia terhadap partai meski adik kandungannya, Syerly A Sompotan membelot ke calon dari partai lain.

“Meskipun kami kaka beradik, tapi saat ini kami berbeda pandangan. Saya tekankan di sini bahwa saya tetap di Golkar, karna Golkar adalah harga mati buat saya,” tegas salah satu kader terbaik Golkar Tomohon tersebut.

Untuk itu, Jenny mengajak, kepada seluruh kader dan simpatisan partai Golkar untuk mendukung penuh calon yang mendapat mandat dari DPP. “Jadi jangan takut dan jangan ragu, mari kita bersama-sama memenangkan calon yang di SK kan Golkar,” ajaknya.

“Dr Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) dan Sehan Salim Landjar SE untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, serta JGE-VB untuk Walikota dan Wakil Walikota Tomohon,” tukasnya.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top