Tomohon

Jimmy Eman Hadiri Ibadah Pisah Sambut Pendeta GMIM Maranatha Paslaten

Ibadah Pisah Sambut Pendeta GMIM Maranatha Paslaten

TOMOHON, – Walikota Tomohon Pnt. Jimmy Feidie Eman SE Ak CA, menghadiri Ibadah Pisah Sambut Pendeta di Jemaat GMIM Maranatha Paslaten, Minggu (29/11/2020).

Walikota Tomohon Pnt JFE, sapaan akrabnya, di sela kegiatan dalam sambutannya mewakili BPMW Tomohon Satu dan BPMJ GMIM Maranatha Paslaten menyatakan, atas nama Pemerintah Kota Tomohon dan masyarakat serta Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon Satu dan Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Maranatha Paslaten, dengan penuh kasih menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pdt. Santje Anita Tombeg, M.Th. atas pelayanannya di Jemaat GMIM Maranatha Paslaten. Selamat melayani di tempat yang baru,” ujar Pnt JFE.

Wali Kota dua periode murah senyum dan bersahaja ini, selanjutnya mengucapkan selamat datang dan selamat melayani di Jemaat GMIM Maranatha Paslaten kepada Pdt. Silvana Lily Marleen Tuwaidan, M.Th. “Ada kesukacitaan tersendiri bagi kami tentunya sebagai keluarga besar GMIM Maranatha Paslaten, menerima dengan penuh ungkapan syukur kehadiran Pdt Silvana Lily Marleen Tuwaidan, M.Th. Kiranya iman dan semangat melayani kita makin meningkat, menjadi garam dan terang bagi jemaat, masyarakat dan berbangsa serta bernegara,” tukasnya.

Sembari menambahkan, kiranya seluruh masyarakat, jemaat dan pelayan khusus agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam memutus penyebaran Covid-19. Dan bersama-sama dengan pemerintah Kota Tomohon, menopang kesuksesan pelaksanaan program pembangunan dan sosial kemasyarakatan, serta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, serta Walikota dan Wakil Walikota Tomohon pada 9 Desember 2020.

Sudah pasti, ibadah pisah sambut yang dipimpin oleh Khadim Pdt Yani Rende, M.Th. selaku Wakil Sekretaris Bidang Data dan Informasi Sinode GMIM. Menerapkan protokol kesehatan ketat 3 M yaitu mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker, guna memutus dan menanggulangi penyebaran covid-19 di Kota Tomohon.

Hadir juga pada ibadah ini Sekretaris Umum Sinode GMIM Pdt. Evert Tangel, S.Th., M.Pd.K. bersama keluarga Tangel-Tombeg, Keluarga Kaunang-Tuwaidan, BPMJ Maranatha Paslaten, Pendeta Jemaat, Guru Agama, Pelayan Khusus dan Jemaat Kolom 1-27, serta BPMJ dan Jemaat GMIM Zaitun Mahakeret.***

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top