Tomohon

Kantongi SK Calon Walikota, JGE Ucapkan Terima Kasih ke DPP Golkar dan DPD I

Kantongi SK Calon Walikota, JGE Ucapkan Terima Kasih ke DPP Golkar dan DPD I
Christiany Eugenia Paruntu (kiri), Jilly Gabriella Eman (tengah), James Arthur Kojongian (tengah).

TOMOHON, LiputanKawanua.com – Pasca ditetapkan sebagai Calon Walikota Tomohon dari Partai Golongan Karya (Golkar), Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE) mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan partai berlambang pohon beringin itu.

Menurutnya, kepercayaan yang sudah diberikan Partai Golkar, melalui Surat Keputusan (SK) yang ditandatangani oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Ir Airlangga Hartarto dan sudah diterimanya itu merupakan hal yang luar biasa.

“Ya, ini harus disyukuri. Terima kasih kepada DPP Golkar dibawa pimpinan Pak Airlangga yang sudah merestui saya untuk maju bertarung di Pilwako 2020 ini,” ungkap JGE sapaan akrab Jilly.

Baca Juga: JGE-VB Resmi Kantongi SK Golkar Maju di Pilkada Tomohon

Ucapan terima kasih juga diungkapkan JGE kepada Ketua DPD I Golkar Sulawesi Utara (Sulut), Christiany Eugenia Paruntu (CEP) yang sudah mempercayainya. “Saya tentu akan mendukung penuh Ibu Tetty (sapaan akrab Paruntu) dalam pencalonan sebagai Calon Gubernur Sulut,” bebernya.

JGE juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Harian Golkar Sulut, James Arthur Kojongian (JAK) yang sudah menuntunnya hingga boleh direstui sebagai Calon Walikota Tomohon dari partai Golkar.

“Terima kasih banyak atas arahan Ketua JAK. Amanat Partai yang sudah diberikan kepada saya ini tentu tidak akan disia-siakan. Restu Golkar adalah awal perjuangan kami di Kota Tomohon. Saya yakin, Partai Golkar akan meraih kemenangan pada Pilkada 2020 ini,” ucap Jilly.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat, sehingga dirinya boleh direstui DPP Golkar.

Diketahui, dalam surat keputusan yang dikeluarkan DPP Partai Golkar, Senin (24/8/2020) kemarin, Jilly Gabriella Eman SE MM sebagai Calon Walikota dan Virgie Baker SS M.Si (VB) sebagai Calon Wakil Walikota.

Selain Partai Golkar, JGE-VB juga diusung sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon oleh partai Nasdem, Demokrat dan Hanura pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

To Top