banner 728x90
Berita  

Muswil PPNI Sulut ke 8 Mulai Dipersiapkan, Tomohon Tuan Rumah

Muswil PPNI Sulut Ke 8

TOMOHON, – Musyawarah Wilayah (Muswil), Persatuan Perawat Nasional Indonesia atau PPNI Sulawesi Utara (Sulut), mulai dipersiapkan panitia pelaksana.

Muswil PPNI Sulut ke 8 ini, direncanakan akan digelar di Kota Tomohon. “Ya, untuk Muswil PPNI Sulut ke 8, panitia pelaksananya Tomohon. Jadi kita tuan rumah,” ungkap Ketua Panitia Pelaksana, NS Ever Lontaan S.Kep MM.Kes.

Ever, yang diketahui juga adalah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PPNI Kota Tomohon mengungkapkan bahwa, selaku panitia pihaknya sudah melakukan rapat persiapan.

“Panitia sudah melakukan pertemuan membicarakan persiapan Muswil PPNI Sulut. Ini pertemuan yang kedua,” ujar Ever ketika ditemui wartawan usai pelaksanaan rapat Official Committee  bersama Dewan Pengurus Wilayah PPNI Sulut di Anugerah Hills Tomohon, Rabu (9/3/2022) malam.

Rencananya, lanjut dia, pelaksanaan Muswil tersebut akan digelar pada bulan April mendatang. “Jadi, dua pertemuan rapat kami sepakati pelaksanaan Muswil pada Tanggal 21-23 April 2022 ini,” beber Ever yang diketahui juga adalah Kabid Keperawatan di RSUD Anugerah Tomohon.

“Untuk agenda Muswil salah satunya pemilihan Ketua DPW PPNI Sulut. Dalam Muswil ini juga akan diadakan seminar keperawatan,” jelasnya.

Selaku Ketua Panitia Pelaksana, Ever berharap, kerjasama dari semua pihak yang dipercayakan terlibat dalam musyawarah ini. Supaya, kata dia, hajatan 5 Tahunan dari PPNI ini bisa terlaksana dengan baik.

“Saya sangat mengharapkan kepada teman-teman panitia, supaya aktif berkontribusi mensukseskan kegiatan ini,” tukas Ever.

Sementara, Ketua DPW PPNI Sulut, Jon W Tangka M.Kep Ns SP.Kep MB, didampingi Sekretaris, Willy Kapoh Sp.Si M.Si yang sebentar lagi di demisioner berharap, supaya Muswil PPNI Sulut ini dipersiapkan dengan baik.

“Semoga pelaksanaan Muswil mendatang akan terlaksana dengan baik, dan Tomohon memberikan Kontribusi positif semua perawat di seluruh wilayah Sulawesi Utara,” pungkasnya.