Tomohon

Para Pendeta, Penatua dan Syamas di Wilayah Tomohon Satu Utus JGE

Calon Walikota Tomohon Jilly Gabriella Eman SE MM saat diutus oleh para Pelsus.

TOMOHON, LiputanKawanua.com — Sebagai Calon Walikota (Cawali) Tomohon, Jilly Gabriella Eman SE MM diutus oleh rekan sepelayananya di Jemaat GMIM Wilayah Tomohon Satu, untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tomohon Desember 2020 mendatang.

JGE diutus oleh Pelsus yang terdiri dari para Pendeta, Penatua serta Syamas, Sabtu (31/10/2020), dalam kegiatan memperingati HUT ke-26 Wilayah Tomohon Satu yang dilaksanakan di Jemaat GMIM Baitani Matani.

Usai pengurus, JGE yang diketahui juga sebagai salah satu Pelsus di Jemaat GMIM Wilken Paslaten berterima kasih kepada para pelayan khusus yang sudah mendoakannya. ‘’Terima kasih atas pengutusan oleh para Pendeta dan pelayan khusus penatua serta syamas. Ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya,’’ ungkapnya.

Di usia 26 tahun, kata JGE, GMIM Wilayah Tomohon Satu sudah berbuat banyak, salah satunya dimekarkannya Jemaat GMIM Wilken Paslaten. ‘’Jadi, meskipun baru berusia 26 tahun, namun bukan berarti Wilayah Tomohon Satu belum bisa berbuat apa-apa. Sudah banyak yang dihasilkan dari wilayah ini,’’ ucapnya.

Dia (JGE-red) mengajak para pelayan khusus agar dalam melayani untuk menjaga persatuan, jangan sampai terpecah-pecah.

‘’Kasih itu mempersatukan, bukan memecah belah. Marilah kita bergandengan tangan menuju satu tujuan yang kita cita-citakan,’’ tukas JGE, Calon Walikota Tomohon yang berpasangan dengan Virgie Baker SS M.Si sebagai Calon Wakil Walikota Tomohon tersebut.***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top