Tomohon

Pemkot Gelar Doa Bersama Terkait Pandemi Covid-19

Walikota Tomohon berama beberapa pejabat menggelar doa bersama.

TOMOHON, liputankawanua.com – Menindak lanjuti Surat Edaran Walikota Tomohon No : 73/WKT/IV-2020 Tentang Seruan Doa Bersama maka Pemerintah Kota Tomohon mengadakan Doa Bersama, yang dilaksanakan, Jumat (17/4/2020) di Menara Alfa Omega jam 18.00 WITA.

Pemerintah Kota Tomohon sebelumnya menghimbau kepada masyarakat Kota Tomohon untuk berhenti sejenak dalam melaksanakan aktifitas untuk mengikuti Doa Bersama tersebut menurut keyakinan dan cara masing-masing yang akan disiarkan secara langsung melalui media online dan media sosial.

Pelaksanaan Doa Bersama, ditandai dengan membunyikan lonceng di gereja tanda panggilan beribadah di Gereja dan Bedug Mesjid bunyi panggilan ini yaitu sebagai tanda panggilan beribadah atau berdoa besama sebelum pelaksanaan DOA BERSAMA tersebut dimulai.

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA disela-sela VidCon dalam rangka percepatan penyesuaian APBD tahun 2020 dalam penanganan COVID-19 mengambil waktu sejenak Doa Bersama beberapa pejabat yang mendampingi.

Dalam doa bersama ini di pimpin secara bergantian oleh tokoh-tokoh agama  yang ada di Kota Tomohon baik dari agama Kristen Protestan, Kristen Katolik, Islam, Hindu dan Budha dan selanjutnya diikuti oleh masyarakat Kota Tomohon.

Editor: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top